Daftar Sekolah Yang Bermitra Secara Langsung Dan Tidak Langsung Dengan P4MRI-USD
No | Nama Sekolah | Status | Keterangan |
1 | SD Kanisius Demangan | Swasta | Inti, sejak 2001 |
2 | SD Timbulharjo | Negeri | idem |
3 | MIN II Yogyakarta | Negeri | idem |
4 | SD Puren Yogyakarta | Negeri | Sejak 2004 |
5 | SD BOPKRI-3 Demangan, Yogyakarta | Swasta | Sejak 2003 |
6 | SDK St. Ursula, BSD, Tangerang | idem | Sejak 2004 |
7 | MIN Sindutan, Wates | Negeri | Sejak 2006 |
8 | MI Ma’had Islamy, Kota Gede | Swasta | idem |
9 | SDN Mendungan 2, Yogyakarta | Negeri | idem |
10 | SD Kanisius Sengkan, Yogyakarta | Swasta | idem |
11 | SDN Pucungrejo 2, Muntilan | Negeri | idem |
12 | SD Terpadu Maarif, Muntilan | Swasta | idem |
13 | SD Pokoh, Sleman | Negeri | Sejak 2008 |
14 | SD Ngemplak 2 | idem | idem |
15 | SD Banjarharjo | idem | idem |
16 | SD Malangrejo | idem | idem |
17 | SD Sempu | idem | idem |
18 | SD Ngemplak 3 | idem | idem |
19 | SD Jaten | idem | idem |
20 | SD Koroulon-1 | idem | idem |
21 | SD Kejambon i | idem | idem |
22 | SD Kejambon 2 | idem | idem |
23 | SD Karanganyar | idem | idem |
24 | SD Randusari | idem | idem |
25 | SD Muh. Macanan | idem | idem |
26 | SD Koroulon 2 | idem | idem |
27 | SD Ngemplak 4 | idem | idem |
28 | SD Ngemplak 1 | idem | idem |
29 | SD Pokoh 2 | idem | idem |
30 | SD Krapyak 2 | idem | idem |
31 | SD Umbulwidodo | idem | idem |
32 | SD Kanisus Babadan | Swasta | idem |
33 | SD Ngijon I | Negeri | Mitra P4TKMat,. Sejak 2006 |
34 | SDN I Mlati | idem | Idem |
35 | SD Sampangan | idem | Idem LPMP, Yogya, sejak 2006 |
36 | SD Bantul Timur | idem | idem |
37 | SDKr Satya Wacana, Salatiga | Swasta | Mitra UKSW *, Salatiga. Sejak 2006 |
38 | SDN Kecandran 02, Salatiga | Negeri | idem |
39 | SD Marsudirini, Salatiga | Swasta | idem |
40 | SD Sekaran I, Semarang | Negeri | Mitra UNNES, Semarang, |
41 | SD Petompon 07, Semarang | Negeri | idem |
42 | SD Al Azar, Solo | Swasta | Mitra UNS, Solo |
43 | SD Ist. Ibnu Qoyim, Solo | idem | idem |
44 | SD Muhamadiyah 16, Solo | idem | Mitra UMS, Solo |
0 komentar:
Posting Komentar